5 Cara Melihat Total Belanja di Shopee untuk Pemula, Belanja Setiap Hari Tidaklah Masalah!

cara melihat total belanja di Shopee
7 5 Cara Melihat Total Belanja di Shopee untuk Pemula, Belanja Setiap Hari Tidaklah Masalah! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

JUMANSUR.comCara melihat total belanja di Shopee: Saat ini pasti tidak ada yang tidak mengetahui tentang aplikasi Shopee.

Nah saat ini sedang ramai pembahasan mengenai cek total pembelian di shopee. Bagi anda yang ingin mengetahui informasinya, anda bisa membaca pembahasan kali ini.

Faktanya, saat ini tidak mungkin ada orang yang tidak mengetahui tentang aplikasi belanja online. Pasalnya, siapa pun di mana pun bisa menggunakan aplikasi belanja online ini.

Bahkan saat ini jika kamu ingin membeli produk dengan harga murah namun kualitas bagus maka kamu bisa menggunakan aplikasi belanja online ini.

Bagaimana untuk ?

Nah berbicara mengenai aplikasi belanja online, kali ini kita akan membahas tentang cara melihat total belanja di Shopee dan informasi penting lainnya.

Kamu sudah penasaran dan saya tidak sabar untuk mengetahuinya bukan? Jika iya, langsung saja simak pembahasannya dibawah ini.

Penjelasan Shopee

Sebelum masuk ke pembahasan cara melihat total belanja di Shopee dengan mudah, kali ini baca dulu pembahasannya. Pembahasan yang sangat lengkap dan penting akan diberikan disini. Nah sekarang perhatikan pembahasan pada bagian ini.

Shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online yang banyak digunakan oleh masyarakat.

Aplikasi Shopee dapat menjangkau seluruh pelosok tanah air, sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi Shopee, aktivitas pembelian akan semakin mudah dan cepat.

Itu saja, di aplikasi Shopee pengguna akan bisa mendapatkan banyak fitur yang disediakan. Salah satunya adalah fitur mini-game.

Jadi selain bisa membeli dengan mudah dan cepat, di aplikasi ini juga kamu bisa bermain. Permainan yang disediakan pada aplikasi ini dapat menghasilkan koin.

Jika kamu menggunakan aplikasi Shopee, kini kamu bisa menggunakannya untuk membeli apa saja.

Mulai dari pembelian alat rias, perlengkapan tangga, aksesoris, pakaian dan lain-lain. Jadi dengan hanya berbelanja di rumah saja, kamu sudah bisa dengan mudah mendapatkan barang yang kamu inginkan.

Selain itu, di aplikasi Shopee, pengguna juga bisa melakukan pembelian dan membayar langsung di tempat. Ya, nama metode pembayaran ini adalah COD atau Cash on Delivery.

Tentunya sangat memudahkan bagi pengguna yang belum atau belum memiliki aplikasi dompet digital atau rekening bank.

Namun bila ingin membayar melalui transfer bank atau dompet digital, caranya juga sangat mudah. Intinya, semua metode pembayaran atau cara menggunakan aplikasi ini sangat-sangat sederhana.

Jadi, pernahkah pengguna terpikir untuk memeriksa jumlah makanan yang telah mereka beli melalui aplikasi?

Cara cek total pembelian shopee selama setahun dengan mudah dan cepat

Jika kamu sudah mengetahui level member akun Shopee kamu, kini kamu juga perlu mengetahui cara melihat total belanja di Shopee.

Umumnya akan ada orang yang penasaran dengan jumlah atau total transaksi yang telah dilakukan di aplikasi Shopee.

Jadi jika kamu sangat penasaran, kamu bisa melakukan pengecekan ini. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui cara cek total pembelian di shopee bukan? Untuk itu kami akan menjelaskan tutorial lengkapnya dibawah ini.

1. Buka aplikasi Shopee di perangkat kamu.

2. Setelah itu, kamu bisa mengklik menu profil atau Saya yang terletak di kanan bawah halaman utama.

3. Kemudian, klik tombol Anggota Shopee yang terletak di sebelah profil. Itu terletak di bagian atas halaman sehingga kamu dapat mengetahui total pengeluaran.

4. Jika sudah, kamu bisa langsung klik tombol Detail di bagian bawah pesanan.

5. Itu saja, kamu bisa melihat seluruh pesanan dan total pembelian Shopee yang telah dilakukan.

Akhir Kata

Jika kamu mengikuti cara melihat total belanja di Shopee di atas untuk memeriksa total pembelanjaan di Shopee selama setahun, kamu akan dapat melihat berapa banyak uang yang kamu habiskan untuk berbelanja di Shopee.